Rabu, 12 Agustus 2015

Menikmati KEINDAHAN PANTAI KUTA, Pulau Lombok

Menikmati KEINDAHAN PANTAI KUTA, Pulau Lombok
Untuk saya, highlight dari liburan di Pulau Lombok itu Pantai Kuta. Pantainya cantik banget, pasirnya putih, pantinya bersih, Wisata Lombok airnya biru yang manggil-manggil kita untuk nyebur. Sayangnya, berhubung udah hampir tiap hari menuju pantai mulu, dalam hari terakhir tersebut kamu nggak bawa baju renang serupa sekali.

Ada dua sebuah yang bikin saya pengen balik lagi menuju Pulau Lombok:

Makan ayam taliwang -> checked!
Balik lagi ke Pantai Kuta -> still pending
Dikarenakan, kans kedua kita menuju Wisata di Lombok  Lombok kita sekedar punya hari, siang asal, malam pulang. Nggak keburu untuk ke pantai yang terletak pada bagian selatan Pulau Pulau Lombok ini.


Jatah tiket Masuk

Berhubung perginya Juli 2013, Wisata Lombok murah gw udah lupa-lupa ingat biaya jatah tiket masuknya. Kalau nggak salah, kamu nggak perlu bayar per orangnya, cukup bayar tiket parkir mobi Rp lima.000/mobil.

Andai berada yang update dari Pantai Kuta dengan harganya beda, tolong infoin ya :)

Lokasi

Pantai Kuta Lombok tersebut letaknya pada bagian selatan Pulau Pulau Lombok, bersebalah dengan Tanjung Aan. Jalan menuju kemarin udah bagus cuma mendekati sampai berada sedikit yang tak diaspal (tahun 2013). Moga-moga kini udah bagus ya.

Segala keterangan berlangsungnya:

Resort yang oke dalam sini adanya hanya Novotel Pulau Lombok. Belum dominan hotel semacam dalam area Sengigi. Meskipun area-nya udah dipetak-petakin demi nantinya dibangun resort-resort mewah (tuturnya sih akan dibangun seperti juga kawasan BTDC Nusa Dua, Bali), mengamati ada yang dibangun.
Kepada yang mau nginap namun serta budget terbatas, keliatannya pada satu kota pantai berada segala penduduk yang nawarin rumahnya adalah guest house. Pada perjalanan ke pantai, kita ada ketemu bermacam bule bawa papan seluncur pakai naik motor, datang arah guest house.
Berhubung letaknya ke arah selatan, paket Wisata Lombok berada baiknya sekalian mampir di berbagai desa tradisi yang lumayan tenar yaitu lokasi tamasya: Desa Banyumulek yang merupakan penghasil gerabah, Desa Sukarere tempat berkumpulnya ibu-ibu penenun, dengan Desa Sade demi melihat kehidupan asli suku Sasak. Liburan menuju 3 desa tersebut sudah sempat ditulis dalam web blog pribadi namun akan gw tulis lagi di sini.


Acara di Pantai Kuta, Pulau Lombok

Foto-foto ??

Berhubung nggak bawa baju renang, sehingga anda foto-foto aja pada sini. Kemarin kita di-drop di area yang bukit sampingan, perbatasan antara pantai berpasir halus dan pantai berpasir seperti butiran merica. Unik banget pasirnya, sayang lupa difoto.

pantai kuta lombok-13

Tindakan pada bertemu pasir dalam Pantai Kuta, Pulau Lombok ini butuh sedikit keberanian sebab kaki kita makin gampang “jeblos” ke di. Wisata Lombok Eh, berada siapa tuh pada bawah (foto digondol dari kontra bukit):

pantai kuta lombok-05



Berenang & Berselancar

Berhasrat berenang dalam sini serta bisa paket Wisata Lombok murah dikarenakan air dalam bagian tepinya tenang. Agak menuju tengah, update berombak dan cocok demi yang senang berselancar.

Pada sini dan sudah ada anak-anak kecil yang jualan kelapa muda, slrrpp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar