Minggu, 02 Agustus 2015

Tempat Wisata di Lombok Paling Indah

Tempat Wisata di Lombok Paling Indah - Lombok yakni satu di antara pulau di Indonesia yang sangat cantik dan pastinya sebagian orang yang ingin pergi ke Lombok. Jika anda pernah untuk bertandang ke pualu yang sangat cantik ini itu ada banyak object wisata di Lombok yang perlu anda kunjungi apabila anda ada di Lombok.

Yang pertama ada Gili Lombok, Gili Lombok yakni satu di antara pulau kecil yang ada di Lombok. Gili Lombok yakni pulau yang sangat cantik yang dimiliki oleh negeri ini.

Pantainya yang biru dan pasirmya yang putih buat pantai ini sangat terlihat anggun. Untuk mencapai ke pulau Gili Lombok ini hanya perlu menumpuh waktu selama 15 menit dari Pantai Senggigi. Untuk menuju ke Gili Lombok dari Pantai Senggi anda tiggal naik perahu dangan biaya yang sangat murah yaitu Rp 10. 000.
Pantai Gili Trawangan Lombok
Pantai Gili Trawangan Lombok
Kecuali Gili Lombok ada juga object wisata di Lombok yang layak di kunjungi yaitu Danau Segara Anak. Danau ini terbentuk di Kaledra Gunung Rinjani yang memiliki ketinggian 3775 mdpl.

Apabila anda berkujung ke danau ini anda akan nikmati pemandangan yang akan memanjakan mata anda dengan pemandangan yang sangat cantik. Hal sejenis itu yang buat banyak turis lokal maupun asing yang ingin mendatangi danau indah ini. Danau ini luasnya sekitar 1. 100 hektar dengan kedalaman 230 mtr..

Di danau ini terdapat beberapa jenis ikan yang bisa anda peroleh. Kecuali pemandangannya yang memanjakan mata anda, anda bisa pula memancing ikan di danau ini karena di danau ini terdapat beberapa ikan di dalamnya.

Sungguh liburan yang sangat mengasyikkan apabila anda berlibur ke Lombok dan berkunjung ke danau Segara Anak.
Danau Segara Anak
Danau Segara Anak
Ada juga pantai yg tidak kalah indah dari Gili Lombok yaitu pantai Cemara, pantai cemara yakni satu di antara andalan object wisata di Lombok.

Pantai ini letaknya di antara pantai Surga dan Tanjung Ringgit. Memang belum banyak yang tau tentang pantai Cemara ini, dan kenyataannya pantai Cemara ini sangat dekat sekali dengan Samudera Hindia, untuk tahu dan saksikan Samudera Hindia lewat cara selekasnya anda bisa menyewa boat di pantai Cemara lalu anda bisa menggunakan tour guide atau lifeguard untuk memberi arah ke Samudera Hindia.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit dari pantai Cemara untuk mencapai Samudera Hindia. Sesudah tiba di sana anda akan sangat takjub saksikan lautan yang sangat indah dengan warna biru bening yang terlihat karang-karang laut dari atas permukaan laut. Apabila anda pernah ke sana mungkin saja saja itu akan jadi liburan anda yang paling indah.
Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok
Anda pasti tahu dan sering mendengar pantai Kuta. Pantai Kuta kenyataannya bukan hanya ada di Bali, kenyataannya di Lombok juga ada pantai Kuta.

Dan pantai Kuta di Lombok yakni satu di antara object wisata di Lombok yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini ada di desa Kuta Lombok.

Pantai ini memilki pasir yang berwarna putih yang buat pantai ini terlihat sangat indah. Dan terdapat beberapa object wisata di Lombok yang bisa anda kunjungi.

Lombok yakni satu di antara pulau yang paling indah di dunia dan kita sebagai pewaris paling penting keindahan di negeri ini harus ikut membuat perlindungan dan melestarikan keindahan-keindahan di negeri ini melalui langkah mengapresiasikan untuk menyempatkan berkunjung ke tempat itu, hal sejenis itu akan tingkatkan pariwisata di Indonesia juga ikut menyumbang untuk melestarikannya.
Tempat Wisata di Lombok Barat
Wisata Lombok Barat mempunyai pantai Senggigi yang bisa di buat jadi obyek wisata yang cukup popular di daerah Lombok Barat.

Pantai ini mempunyai daya tarik yang sangat mempesona indah yang buat sebagian wisatawan sering berkunjung ke pantai ini. Pantai ini betul-betul sangatlah cocok untuk mengahabisakan liburan bersamaan rekan-rekan atau keluarga bahkan kekasih anda.

Ombak di pantai ini sangat jernih dan mempunyai pasir putih yang lembut. Untuk tempat bersantai dan bermain, pantai ini sangat cocok karena pemandangannya yang indah dan banyak pohon-pohon yang buat pantai ini sejuk dan teduh jadi sangat nyaman untuk di buat jadi tempat bersantai dan bermain.

Anda bisa nikmati pemandangan sambil berjalan-jalan di sekitar pantai sambil rasakan tiupan angin yang semerbak di sekitar pantai. Jika sore tiba pemandangan di pantai ini akan sangat cantik sekali.
Pantai Senggigi Lombok
Pantai Senggigi Lombok
Ada juga wisata Lombok Barat yg tak kalah menarik dari pantai Senggigi. Pura Batu Bolong, Pura Batu Bolong ini yakni pura yang menjorok ke laut, konon katanya pura ini yaitu tempat yang suci untuk pemeluk agama Hindu yang digunakan untuk tempat sembahyang.

Jika malam tiba tempat ini sering buat jadi tempat upacara untuk warga sekitar Lombok Barat. Di tempat ini bisa anda bisa nikmati keindahan pantai dan di tempat ini dapat anda bisa lihat matahari terbenam dengan cantik kecuali di atas gunung, pemandangan matahari terbenam yang cantik bisa anda rasakan di atas pura ini.

Di atas pura ini bisa anda bisa melaukan kesibukan seperti memancing ikan di laut. Tetapi katanya di atas pura ini dapat banyak yang kerjakan bunuh diri melalui langkah melompat ke laut, persoalan yang buat mereka bunuh diri mungkin saja saja beragam jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar