Sabtu, 15 Agustus 2015

Tempat Wisata Lombok Yang Terindah


Tempat Wisata di Lombok yang Menarik serta Populer - yoshiewafa - Lokasi wisata lombok serta sekitarnya mempunyai cukup banyak obyek wisata yang harus dikunjungi lantaran keindahan alamnya yang menakjubkan. Sangatlah disayangkan bila Anda telah jauh-jauh datang bertandang menuju Pulau Lombok tetapi tak berkunjung ke beberapa tempat wisata yang menarik di Lombok. Kecantikan alam yang masih tetap natural banyak disenangi orang kota yang mungkin saja terasa jemu dengan kesibukan serta aktivitas yang terlampau padat disetiap harinya.

Lombok adalah suatu pulau yang ada di kepulauan Nusa Tenggara. Bentuk dari Pulau ini lebih kurang yaitu bulat serta mempunyai seperti ekor dibagian barat daya dengan panjang lebih kurang 71 km. Luas pulau Lombok lebih kurang 5. 435 km², Kota paling utama yang ada di pulau Lombok yaitu Kota Mataram.

Pulau Lombok telah populer hingga mancanegara, Pantai Senggigi adalah obyek wisata yang populer di Lombok. Tempatnya di pesisir barat Pulau Lombok. Pantai Senggigi ini memang tak sebesar Pantai Kuta yang ada di Bali, tetapi saat Anda tengah ada di sini bakal merasa seperti tengah ada di Pantai Kuta, Pulau Bali.

Pesisir pantai ini masih tetap sangatlah asri, meskipun mungkin saja masih tetap ada sampah dedaunan yang berantakan lantaran kurang kerap dibikin bersih. Panorama yang ada di bawah lautnya sangat indah, pengunjung bisa lakukan snorkling hingga senang lantaran ombak yang ada di pantai ini tak terlampau besar. Terumbu karang yang menjulang ketengah menyebabkan ombak besarnya telah pecah di dalam terlebih dulu. Di Lokasi wisata Lombok juga banyak Ada hotel-hotel dengan harga beragam, dari mulai yang mahal hingga hotel yang murah ada di sini.

Di bawah ini yaitu Obyek wisata di Lombok yang paling Indah serta layak untuk Anda Kunjungi.

Wisata 3 Gili Lombok
3 Gili Lombok
3 Gili Lombok - Sesungguhnya bukan sekedar 3 gili atau pulau kecil ini saja yang ada di Pulau Lombok, serta ada banyak gili-gili lain yang melingkari Pulau Lombok, tetapi memanglah 3 Gili inilah yang namanya telah populer hingga mancanegara. 3 Gili ini nyaris setiap harinya tak pernah sepi pengunjung, baik mancanegara, ataupun domestik. 3 Gili ini populer dengan sebutan " 3NP, no pollution, no police, no policy ". Di Gili ini kendaraan bermotor dilarang masuk untuk melindungi kelestarian hawa di seputar pulau supaya terus fresh. Kendaraan yang ada diantaranya seperti sepeda, cidomo (kereta kuda), serta sepatu/sendal (jalan kaki tujuannya). Akses ke Pulau ini, kurang lebih 15 menit dari Pantai Senggigi, lalu memakai perahu dari bangsal menuju Gili, dengan cost Rp 10. 000.

Wisata Danau Segara Anak
Danau Segara Anak
Danau Segara Anak adalah suatu danau yang terbentuk di Kaldera Gunung Rinjani yang berketinggian 3775 mdpl. Panorama di Danau ini sungguh mengagumkan serta sangatlah indah hingga banyak wisatawan luar ataupun dalam negeri bendatangan serta mendaki Gunung Rinjani untuk melihat ke indahan Danau tsb. Danau Segara Anak yang luasnya 1. 100 ha dengan kedalaman 230 m serta Topografinya 2. 010 mdpl, di Danau tsb sangat banyak ikan. Beberapa orang datang kesana bukanlah saja menyakisikan ke indahan Alamnya namun juga sekalian mancing. Di tengah-tengah Danau tsb terbentuk Kerucut Baru yang di namakan Gunung Baru Jari (" gunung baru jadi ", dalam bhs sasak) yang tingginya 2. 376 mdpl. Gunung ini meletus terahir 2004 7 th. yang silam. Gunung Rinjani, terdapat di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Tepatnya di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur.

Wisata Pantai Cemara Lombok
Pantai Cemara Lombok
Pantai Cemara terdapat di Lombok Timur, letaknya diantara Pantai Surga serta Tanjung Ringgit. Banyak dari beberapa orang Lombok umumnya masih tetap belum mengetahui tempat ini, mungkin saja lantaran tempatnya yang cukup terpencil serta akses menuju tempat ini lumayan susah jadi argumen banyak beberapa orang Lombok sendiri tak tahu, terlebih dari luar Pulau Lombok. Sesuai sama namanya Cemara, di pantai ini terdapat banyak pohon cemara. Pantai ini tak seperti pantai-pantai populer di Pulau Lombok, pantai ini dapat digolongkan sepi pengunjung. Pantai Cemara mempunyai pasir putih, seperti tepung terigu yang terhampar luas. Bila rekan-rekan pingin ngeliat Samudra Hindia dengan cara segera, agan-agan dapat sewa boat dari pantai menyeberang kurang lebih 10 menit ke pulau seberang pantai, serta di sana saya meyakini mata agan bakal terbelanga lihat Samudra Hindia yang biru dengan karang-karang laut yang terukir indah.

Wisata Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok yaitu obyek wisata di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Pantai dengan pasir berwarna putih ini terdapat suatu desa bernama Desa Kuta. Desa Kuta mulai jadi tempat maksud wisata yang menarik di Indonesia mulai sejak didirikannya banyak hotel-hotel baru. Terkecuali keindahan alam yang bisa di nikmati di desa ini, satu kali dalam satu tahun diselenggarakan upacara Sasak di desa ini. Ini yaitu upacara Bau Nyale. Dalam upacara ini beberapa pelaut mencari cacing Nyale di laut. Menurut legenda, dahulunya ada seseorang putri, bernama Putri Mandalika, yang sangatlah cantik, banyak pangeran serta pemuda yang mau menikah dengannya. Lantaran ia tidak bisa memutuskan, jadi ia terjun ke air laut. Ia berjanji pada awal mulanya bahwa ia akan tiba kembali satu kali dalam satu tahun. Rambutnya yang panjang lalu jadi cacing Nyale itu. Pantai Kuta kelihatannya bakal jadi icon baru untuk perpariwisataan Pulau Lombok. Dapat disebutkan sekian lantaran pembangunan di seputar daerah Pantai Kuta mulai padat, sperti dibangunnya hotel-hotel berbintang serta Bandara Internasional Lombok (BIL). Akses dari BIL ke Pantai Kuta kurang lebih seputar 10-15 menit.

Wisata Pantai Surga Lombok
Pantai Surga Lombok
Pantai Surga ada di lokasi Lombok Timur sisi selatan tepatnya Jerowaru, seputar 50km dari kota Selong. Pantai ini populer mempunyai panorama alam yang indah serta pantainya yang bersih serta berpasir putih, jadi tak heran pantai ini diberi nama pantai surga. Untuk yang suka pada berolahraga Surfing pantai ini yaitu salah satu pilihannya. Terkecuali pantai surga masih tetap ada beberapa pantai di Lokasi selatan yang sangatlah indah, seperti pantai heaven on planet, pantai kaliantan, cemara, Teluk Ekas dengan daya tarik budidaya perikanan lautnya, dikatakan sebagai lokasi Gili indah. Namanya sih memang Pantai Surga, namun kata beberapa orang yang pernah ke sana sih " jalannya seperti neraka ".

Nah sekianlah obyek wisata di lombok yang paling indah, mungkin saja bisa memberikan inspirasi Anda untuk liburan menuju Pulau Lombok? Banyak wisatawan yang datang bertandang ke Pulau Lombok untuk berbulan madu atau cuma ini Rekreasi berbarengan keluarga atau mungkin dengan beberapa teman dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar